Minggu, 15 Maret 2015

CERITA DAN PENGALAMAN WAKTU STUDY TOUR KE JAKARTA













CERITA DAN PENGALAMAN WAKTU
STUDY TOUR KE JAKARTA

   

        Pada tanggal 17 februari 2015 sekolahanku mengadakan study tour ke Jakarta ,kami berangkat dari wangon pada pukul 16.30 saat diperjalanaan kami senang sekali . dan pada pukul 18.00 kami sampai di bumiayu dan kami semua turun dari bus dan menuju ke rumah makan dan kami semua makan dan setelah itu kami duduk –duduk dan ada yang menuju ke mushola untuk melakukan ibadah sholat maghrib . setelah selesai kami masuk ke bus masing – masing un tuk melanjutkan perjalanan . saat diperjalanan kami titudr dan didampingi alunan music yang merdu . setalah jam 21.00 kami dibangunkan dan turun di pom bensin untuk buang air kecil ke toilet da nada yang bmembeli makanan , setalah selesai kami semua masuk ke bus dan melanjutkan perjalanan diperjalanan kami semua tidur pulas , dan sampai di asrama pad pukul 02.25 kami dibangunkan dan kami semua turun setelah barang-bangng sudah ditenteng kami masuk dan dibagi kunci kamar tiap kamar berisi 10 orang . kami menuju ke kamar dan kami beres – beres terlebih dahulu , setelah selesai kami hanya tidur-tiduran di ranjang tidak bisa tidur sampe pagi hanya main – main dan cerita – crita saja . waktu sudah menunjukan 04.30 kami mulai mulai mandi .setelah semua selesai mandi kira-kira pada pukul 06.00 kami semua turun ke lanai bawah untuk makan pagi bersama-sama sebelum menuju ke tempat wisata . setelah selesai kami menuju keluar ke tempat parkiran bus dan waktu sudah pukulkira –kira 07.00 kami naik ke bus kami menuju ke PP-IPTEK  setelah sampi disana kami masuk dan melihat – lihat disana saya melihat banyak sekali alat peraga ipa . setelah ke PP-IPTEK kami menuju ke MONAS kami disana melihat banyak turis .



setelah itu kami menuju ke PLANETARIUM disana melihat benda-benda langit  . setelah ke PLANETARIUM kami menuju ke PESBUKERS ,kami semua senang sekali bisa bertemu dengan artis secara langsung dan saya juga bertemu langsung  dengan VERREL BRAMASTA yang ganteng bangetttzztt  saat saya melihat dia rasanya seperti mau nangis hehehe,,, (LEBAYY),,, tapi sayangnya kami tidak diperbolehkan untuk berfoto-foto denan artisnya  saya Cuma memfoto dari luar saja






, setelah selesai kami semua keluar dari studio dan menuju ke bus untuk kembali ke asrama .
Setelah sampi di asrama kami semua mengantri untuk mandi ,setelah selesai mandi saya turun ke bawah untuk menemui kakak saya dan keponkan – keponakan saya ,saya sangat senan g sekali bisa bertemu mereka semua , jam sudah menunjukan pukul 21.30 sudah waktunyua saqya menuju ke atas dank e kamar unjuk tidur karena saya sangat lelah sekali .
Setelah waktu sudah pagi ,setelah semuanya sudah siap kami menuju ke tempat wisata yaitu ke ANCOL terus ke pantai MARINA  ,setelah itu kami m enuju ke DUFAN danm menuju ke GSA kami melihat pertunjukan hewan – hewan . dan kami juga menaiki wahana yang ada di sana tetapi saya hanya menaiki beberapa saja .setelah dari DUGFAN kami menuju ke ITC dan kami semua blanja – blanja disana ,setelah selesai kami makan malam di bus ,dan kami melanjutkan perjalanan untuk pulang ,pada pukul kurang lebih 00.10 kami sampai di PUSAT OLEH – OLEH GARUT  dan kami semua turun untuk membeli oleh – oleh yang akan di bvawa pulang , setelah selesai kmi melanjutkan perjalanan untuk pulang .
Dan sampai di wangon pada pukul kurang lebih 04.00 , dan kami semua GO HOME ke rumah masing –masing .
  Inilah cerita saya pada saat STUDY TOU KE JAKARTA  .
Maaf bila ada kesalahan ..
Dan inilah sedikit foto-foto ku bersama teman-temanku ;




“thanks”



1 komentar: